Kamis, 25 Juli 2013
Kacang Mete Mentah :: Jual Kacang Mede Mentah Super dan Standar - Buah jambu monyet akan menghasilkan kacang mede yang masih terbungkus dalam kulitnya. Proses pertama yang dilakukan adalah mengeringkan kulitnya dengan dijemur dibawah terik matahari. Proses pengeringan ini tujuannya adalah untuk mempermudah proses pengupasan kulit / cangkang tersebut, sehingga hasil produksi akan lebih banyak menghasilkan kacang mente super daripada yang terbelah-terbelah.

Kacang Mete Mentah Super Standar


Proses berikut setelah pengupasan / pengacipan adalah pengupasan biji kacang mete dari kulit arinya. Beberapa petani di daerah kami memanaskannya dulu diatas kompor / oven sehingga kulit ari lebih mudah dikupas. Hasil kupasan yang bersih akan menghasilkan mete kupasan dengan warna putih bersih dengan ukuran besar-besar. Kualitas seperti ini disebut dengan kacang mete mentah super / grade A.

Kacang Mete Mentah

Sebagai produsen kacang mete mentah baik super maupun standar, menjadi tanggung jawab kami untuk selalu menjaga kualitas. Produk kami sortir satu persatu untuk mendapatkan kualitas super yang sesungguhnya. Kualitas super disini kami pilih dari segi ukuran yang lebih besar-besar dan sempurna tidak ada pecahan atau luka, Keutuhan yang tidak belah-belah serta tekstur warna yang putih bersih tidak ada bekas kulit arinya. 90% mete super adalah utuh dan tidak terbelah, kecuali ada cacar saat pengiriman via ekspedisi dan jasa paket.

Jika Anda berminat order kacang mete mentah kami, silahkan datang langsung ke rumah kami di Jegoh RT 01/04 Rejosari, Jatisrono, Wonogiri.Atau bisa menghubungi kami di nomor HP 085643870908, WhatsApp 085737178766, dan pinBB 2793B1B8.

Semoga kami menjadi mitra terbaik bisnis Anda khususnya Kacang Mete Mentah.

3 komentar:

  1. Harga kacang mete
    mentah standar 85rb/kg, super 95rb/kg
    matang 105rb/kg
    kapasitas besar dapat diskon..

    BalasHapus
  2. untuk kulit bijinya gimana ?? ada yang nampung atau dibuang jadi limbah ?? kalo kami tertarik membeli limbah kulit biji kacang mete dari Kacang Mete Wonogiri gimana caranya ??

    BalasHapus

Wajib Simak Juga