Senin, 22 Juli 2013
KACANG MENTE :: Distributor Kacang Mente Wonogiri - Produk ini memang menjadi komoditas untama yang mampu menyokong ekonomi masyarakatnya. Salah satu daerah di Wonogiri yang memiliki kapasitas produksi terbesar adalah di kecamatan Jatisrono, +/- 1 jam perjalanan ke arah ponorogo dari Wonogiri Kota. Lokasi kami yang berada di daerah tersebut mendukung kami untuk menjadi distributor kacang mente dan memasok ke seluruh Indonesia.

Produk Kami
Produk yang kami jual dan akan kami pasok ke Anda antara lain :

Kacang Mente Mentah

Setelah melewati tahap pengacipan / pengupasan dari kulit/cangkang kacang mete akan dikupas kulit arinya. Kemdian kacang mede dijemur atau dioven agar lebih kering dan lebih tahan lama. Mede jenis ini disortir menjadi 2 jenis yaitu kacang mente super dan kacang mente standar. Penyortiran berdasarkan ukuran, warna dan bentuk.

Kacang Mente Wonogiri Super Terbaik Goreng Grade A

Kacang Mente Goreng

Kami juga melayani distribusi kacang mede goreng rasa original ke seluruh Indonesia. Bagi Anda yang menggeluti bisnis makanan ringan, Anda bisa menambahkan menu kacang mente goreng ini karena permintaan kcang mede goreng ini sangat tinggi pada bulan puasa seperti ini, Jadi kami menjamin LAKU KERAS.


Berminat menjadi jutawan di bulan ramadhan dan lebaran 2013 ini? Silahkan berbisnis kacang mete bersama kami. Hubungi kami melalui sms/phone 085643870908 pinBB 2793B1B8.

KACANG MENTE :: Distributor Kacang Mente Wonogiri

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib Simak Juga