Minggu, 14 Juli 2013
Harga Kacang Mete :: Harga Kacang Mete Jakarta Juli 2013 - Halo sobat gimana puasanya? lancar bukan? semoga kita semua diberikan kekuatan sehingga ibadah yang kita jalankan selalu mendapat kemudahan. Kali ini Kacang Mete Wonogiri akan berbagi mengenai informasi harga kacang mete terbaru di daerah Jakarta bulan Juli 2013 ini. Sebelumnya saya telah bahas Daftar Harga Kacang Mete Mei 2013 Terbaru.

Harga Kacang Mete Jakarta Juli Agustus 2013


Sebagai informasi bahwa menjelang bulan suci Ramadhan, permintaan mede mulai meningkat dan terus akan mencapai puncaknya pada pertengahan puasa nanti. 2 Minggu awal puasa merupakan puncak-puncaknya permintaan kacang mede. Sehingga tidak heran jika pada saat itu, kami selaku produsen dan penjual kacang mete baik super maupun standar kewalahan melayani permintaan pembeli dan pasar. Kami harus sampai bekerja lembur untuk memenuhi permintaan tersebut. Salah satu kota yang paling besar meminta kacang mete kami adalah kota Jakarta.

Harga Kacang Mete Jakarta

Kami berusaha menghimpun informasi dari berbagai sumber di Jakarta bahwa Harga Kacang Mete disana tidak bisa terkendali. Karena tingginya permintaan dan mulai susahnya stok, maka para penjual kacang mete disana mulai menaikkan harga bahkan sampai RP. 150.000,- / kg. Sangat jauh dari harga kulakan mereka ke tempat kami masih di bawah RP 100.000,- /kg. Maka dari itu banyak sekali pelanggan-pelanggan kami yang hanya mengambil bisnis ini pada bulan Ramadhan saja, mengingat margin yang cukup tinggi ini.
Anda tertarik untuk bergabung berbisnis kacang mete? Kami siap memenuhi stok Anda dengan harga kompetitif bila Anda menjadi pelanggan kami. Hubungi customer service kami di 085643870908, 085737178766.

Semoga informasi Harga Kacang Mete :: Harga Kacang Mete Jakarta Juli 2013 ini memberikan rekomendasi bagi Anda sebelum berbelanja mede wonogiri. Dapatkan harga menarik jika Anda mengambil langsung ke tempat kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib Simak Juga