Senin, 13 Mei 2013
JUAL KACANG METE :: Grosir Kacang Mete Mentah dan Goreng - Sebagai putra daerah yang ingin memajukan dan memperkenalkan kampung halaman, maka kami ingin memajukan potensi daerah kami berupa hasil bumi yaitu KACANG METE WONOGIRI.
Seperti diketahui kebanyakan orang bahwa mete wonogiri memiliki cita rasa yang khas dan lebih nikmat dibandingkan dengan kacang mete daerah lain. Anda bisa membandingkan sendiri rasa nikmatnya.
Bila Anda adalah seorang pebisnis kuliner seperti rumah makan, restaurant, toko makanan ringan, toko snack, jajanan pasar, pengusaha hotel, atau produsen makanan ringan. Anda bisa memasarkan produk kacang mete super kami untuk dijual kembali ataupun sebagai bahan baku makanan yang Anda produksi agar produk Anda menjadi lebih bernilai tinggi.
Grosir Kacang Mete Mentah dan Goreng
Jika Anda menghubungi kami saat ini, kami akan memberikan spesial harga khusus bagi Anda yang serius. Kami tidak membedakan klien yang membeli dalam kuantitas besar maupun ecer. Akan kami layani dengan senang hati. Mari SUKSES BERSAMA.
Grosir Kacang Mete Murah Lebaran

Silahkan menghubungi kami di nomor HP 085737178766. Jika Anda menghendaki katalog produk kami bisa mengunjungi halaman Produk Jual Kacang Mete WonogiriGrosir Kacang Mete Mentah dan Goreng.

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib Simak Juga