Selasa, 18 Juni 2013
Kacang Mete Goreng :: Cara Menggoreng Kacang Mete - Bagi sebagian wanita, memasak merupakan kebutuhan wajib dan menjadi hobi. Apapun akan dilakukannya untuk menuruti hobi memasaknya. Nah kali ini Kacang Mete Wonogiri akan mengulas tentang Cara Goreng Kacang Mete buat temen-temen yang penasaran gimana sih cara menggoreng kacang goreng renyah dan gurih. Jangan lupa kunjungi juga tips sebelumnya Resep Kacang Mete Terbaru.
Kacang Mete Goreng :: Cara Menggoreng Kacang Mete
Kacang Mete Goreng 

Bahan
1 kg kacang mete mentah

Bahan Bumbu
3 siung bawang putih, parut
2 sdt garam
1 sdt gula pasir
50 ml air
minyak secukupnya untuk menggoreng

Cara Membuat kacang mete goreng :
1. Campur bawang putih, garam, gula pasir dan air, aduk bumbu sampai rata.
2. Campurkan kacang mete ke dalam bumbu dan aduk hingga rata. Lalu diamkan supaya mengendap selama 1 jam agar bumbu meresap kedalam kacang mete.
3. Tiriskan kacang mete dari air dan bumbu.
5. Goreng kacang mete secara bertahap ke dalam minyak yang telah dipanaskan terlebih dahulu usahakan api tidak besar supaya kacang mete matang dan kering hingga berwarna kuning kecokelatan.
6. Angkat dan tiriskan sampai minyak tidak terdapat di kacang mete kemudian dinginkan sebelum dimasukkan kedalam stoples.

Cara Menggoreng Kacang Mete Goreng


Gimana mudah kan temen-temen dengan Cara Menggoreng Kacang Mete diatas? Pasti ingin mencobanya setelah dapet rese diatas? Semoga share dari Kacang Mete Super bermanfaat ya.

Jika Anda ragu, Anda bisa memesan kacang mete goreng kami dengan kualitas terbaik, rasanya manis, gurih, renyah. Kami akan kirimkan sampai depan rumah. Hubungi 085643870908, WhatsApp 085737178766, pinBB 2793B1B8.

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib Simak Juga